Kata Kata Motivasi Bijak di Bulan Muharram

Kata Kata Motivasi Bijak di Bulan Muharram - Tak terasa kita sudah berada pada tahun baru Islam 01 Muharram 1440 H. Yang beretepatan pada hari Selasa, 11 September 2018. Dan patutlah kita bersyukur kepada Allah Swt. Karena kehendak-Nya kita masih bisa merasakan kenikmatan di bulan Muharram ini.
Kata Kata Motivasi Bijak di Bulan Muharram


Alhamdulillah kali ini, admin akan membagikan beberapa Kata Kata Motivasi Bijak di Bulan Muharram agar kita semakin dekat dari Allah dan jauh dari perbuatan yang dibencinya selama ini. Insya Allah, berikut ini adalah artikelnya. Tapi jangan lupa baca dulu Kata Kata Motivasi Di Bulan September
Tak ada kata yang paling indah dan patut diucapkan di bulan Muharram ini, selain puji syukur kehadirat Allah Swt. Karena Allah Swt masih memberikan kita pilihan untuk menjadi lebih baik ataukah justru sebaliknya. Kesemua itu, tergantung dari niat dan tujuan anda hidup di dunia ini untuk Apa ? Hanya anda sendirilah yang tahu tujuannya.
Seadainya semua orang tahu keistimewaan dan kemulian dari bulan Muharram ini, maka mereka akan berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dan menghormati bulan Muharram ini sebagai bulan-Nya Allah Swt.
Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang begitu mulia di sisi Allah Swt. Karena di dalamnya terdapat banyak kandungan dan pelajaran berharga yang bisa dijadikan sebagai pedoman hidup, bagi mereka yang mengetahuinya.
Semoga di bulan yang indah ini yaitu bulan Muharram, kita berjanji pada diri kita sendiri. Untuk tidak melakukan perbuatan yang dibenci-Nya dan berjanji kepada diri sendiri juga untuk melakukan segala perbuatan yang di dirdohi dan di rahmati-Nya selama ini. Aamiiin Ya Rabb 
Mungkin banyak beranggapan diantara kita yang mengatakan bahwa bulan Muharram adalah bulan yang haram dan tidak boleh melakukan aktivitas seperti melakukan pernikahan atau sebagainya.Padahal hakikatnya, semua bulan yang diciptakan oleh Allah Swt semuanya adalah baik dan terdapat banyak kemuliaan di dalamnya. Di bulan manapun anda melakukan suatu kegiatan yakin dan percyalah bahwa semuanya adalah baik. Kesemua itu, tergantung dari keyakinan dan kepercayaan kepada Allah Swt.
Tanpa terasa hari ini kita sudah memasuki tahun baru 1440 H. Semoga Allah Swt senantiasa menjadikan kita sebagai hamba yang benar-benar hanya menyembah kepada-Nya dan meminta pertolongan. Aamiin. 
Buat keluarga tercinta kalianlah yang menjadi penyemangat dalam hidupku. Semoga di awal tahun baru Islam ini, kita semakin menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat. Aamiin
Buat sahabat-sahabat tercintaku, jangan melupakan aku bila aku pernah membuat dirimu kecewa. Karena di bulan Muharram ini, awal untuk memperbaiki dan mengintropksi diri masing-masing selama satu tahun kedepannya nanti. 
Buat teman dan sahabat tercintaku, mohon maafkan semua kesalahan yang pernah saya lakukan terhadap kalian baik yang disengaja maupun tidak di sengaja. Karena umur dan ajal tak ada yang tahu. Marilah kita saling memaafkan di bulan Muharram ini.
Buat yangg tidak menyukai aku karena kesalahanku, mohon maafkan bila selama ini aku pernah salah dihadapan mu.
Buat orang yangg pernah menyakiti aku. Terima kasih karena sudah mengajari aku arti sebuah ke ikhlasan, kesabaran dan ketabahan. Semoga di bulan Muharram ini hamba semakin kuat menjalani hidup ini Ya Allah. Aamiin
Terima kasih buat kalian yang sudah ada dalam bagian hidupku, karena berkat dan bantuan anda selama ini. Ku sudah bisa menjadi manusia yang bermanfaat buat keluarga, orang tua, saudara dan untuk banyak orang. 
Semoga di tahun 1440 H,  kita semua lebih Istiqomah dalam IMAN dan TAQWA kepada-Mu YaAllah, serta diberikan rezeki yang halal yang bermanfaat buat kami dan yang membutuhkannya. Aamiin
Di bulan yang suci ini, marilah kita banyak-banyak melakukan renungan diri. Apakah selama satu tahun sebelumnya, iman dan taqwa kita semakin menurun atau semakin meningkat. Dengan begitu, kehidupan kita akan semakin terjaga kualitasnya selama kita berjalan pada jalan yang di tentukan oleh Allahu Rabbi. 

Demikianlah artikel yang kami bagikan di bulan yang penuh dengan berkah ini. Semoga bermanfaat dan di awal bulan Muharram ini, kita semakin memperbaiki diri dan menjauhi segala apa yang dilarang-Nya hingga akhir hayat memanggil kita untk kembali kepada Sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak di Bulan Muharram"

Posting Komentar