Kata Kata Motivasi Menyesal Telah Menghina Dan Menyakiti Perasaan Orang Lain

Kata Kata Motivasi Menyesal Telah Menghina Dan Menyakiti Perasaan Orang Lain - Menghina dan menyakiti perasaan orang lain adalah salah satu perbuatan yang di benci dan hampir semua orang tidak menyukainya. Maka dari itu, jangan pernah menghinan dan menyakiti sesama ciptaan Allah. 
Kata Kata Motivasi Menyesal Telah Menghina Dan Menyakiti Perasaan Orang Lain


Sebelumnya admin telah membagikan postingan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Menghargai Perasaan Orang Lain. Dan untuk lebih efektifnya, langsung saja anda menyimak ulasan berikut ini.
Ya Allah, jika Engkau mengizinkan dan merahmati hamba. Hamba memohon kepada-Mu karena selama ini ku telah menghina dan menyakiti banyak perasaan orang lain. Beri hamba kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang pernah hamba lakukan dengan menggantinya dengan kebaikann Ya Allah. Aamiin
Ya Allah, betapa bodoh dan hinaku selama ini. Karena ku telah menyakiti dan menghina ciptaan yang Engkau ciptakan dengan sesempurnanya. Berilah hamba kesempatan untuk menghapus dosa yang telah perbuat selama hamba masih hidup di dunia ini Ya Allah. 
Ya Allah, kini ku menyadari bahwa apa yang kulakukan selama ini adalah perbuatan yang dapat merugikan orang lain Ya Allah. Jika Engkau mengizinkan, hamba ingin kembali di jalan-Mu dan mengabdi hingga akhir hayat menjemput Ya Allah. 
Sungguh benar firman dan ayat-ayat-Mu Ya Allah, bahwa menyakiti dan mengina seseorang itu akan kembali pada diri sendiri serta berdampak pada psikologis kehidupan Ya Allah. Karena hingga samapai ini. hamba tidak merasakan ketenangan pikiran dan ketenangan jiwa. Karena hamba telah banyak menyakiti dan mengina perasaan orang lain. 
Ya Allah, tak ada kata yang bisa kuucapkan lagi selain hanya bercucuran air mata. Karena akibat perbuatan dan dosa hamba di masa yang lalu Ya Allah. Mohon berikan hamba petunjuk dan rahmat-Mu, agar senantiasa tidak akan mengulangi perbuatan yang sama lagi Ya Allah. Aamiin 
Ya Allah, selama ini ku telah menghina dan menyakiti perasaan orang lain. Karena saat ini, ku merasakan dampak dari perbuatan buruk yang kulakukan selama ini. Mohon ampunan dan petunjuk-Mu Ya Allah. Aamiin 
Ya Allah, seandainya waktu bisa diulang dan dikembalikan lagi. Hamba benar-benar menyesal atas apa yang hamba perbuat selama ini Ya Allah. Karena sudah banyak korban yang pernah hamba permainkan bahkan hamba tipu dengan janji-janji palsu Ya Allah. 

Beberapa Akibat Menghina Dan Menyakiti Perasaan Orang Lain

  • Jika anda menghina dan menyakiti orang lain maka anda akan jauh dari Allah, jauh dari malaikat Allah, jauh dari manusia dan dekat dari siksaan api neraka.
  • Menghina dan menyakiti perasaan seseorang dapat membuat hidup jauh dari yang namanya kebahagiaan dan keberkahan.
  • Ternyata menghina dan menyakiti perasaan orang lain dapat berdampak negatif pada keturunan, anak dan keluarga tercinta kita.

  • Jika menghina dan menyakiti perasaan orang lain, maka hidup akan tidak pernah merasa tenang bahkan akan selalu menghantui.
  • Menghina dan menyaikiti seseorang akan membuat hati dan pikiran menjadi keras dan hidup akan terasa hampa dan tidak ada artinya sama sekali.
  • Menghina dan menyakiti perasaan seseorang hanya akan membuat hidup dan kebahagiaan anda semakin terpuruk dan jauh dari kesempuraan hidup.
Demikianlah postingan tentang Kata Kata Motivasi Menyesal Telah Menghina Dan Menyakiti Perasaan Orang Lain yang kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan anda tidak mengulangi perbuatan anda untuk menghina dan menyakiti perasaan orang lain. Dan jangan lupa baca juga Kata Kata Motivasi Hidup Jangan Meremehkan Orang Lain. Sekian dan terima kasih atas kunjugannya.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Menyesal Telah Menghina Dan Menyakiti Perasaan Orang Lain"

Posting Komentar