Kata Kata Motivasi Saling Menyayangi Dan Mengasihi

Kata Kata Motivasi Saling Menyayangi Dan Mengasihi - Menyayangi dan mengasihi adalah salah satu sifat asli yang dimiliki oleh setiap manusia. Karena didalam diri dan jiwa mereka, sudah ada rasa kasih sayang dan saling mengasihi antar sesama manusia.
Kata Kata Motivasi Saling Menyayangi Dan Mengasihi

Baca juga
Kata Kata Motivasi Buat Kehidupan Anda
Maka dari itu, admin akan membagikan beberapa Kata Kata Motivasi Saling Menyayangi Dan Mengasihi buat anda sekalian. Karena bukan hanya masalah perasaan saja, yang diharuskan saling menyayangi dan mengasihi. Tapi kata kata motivasi juga di antara kita sebagai anak manusia, sangat penting untuk dijaga bersama. Baiklah, langsung saja anda menyimak ulasan berikut ini.
Kamu tahu ngga ? Kenapa selama ini, ku selalu memperhatikan dan menegurmu. Karena kesemua itu, kulakukan hanya untuk menjaga dan menjadikannmu seseorang pribadi yang lebih baik untuk masa depan anda kelak.
Ku mengasihi dan menyayangimu, karena ku yakin kau adalah orang yang patut untuk dijaga dan dijadikan sebagai panutan untuk banyak orang. Makanya, ku sangat menyayangi dan mengasihimu selama ini. 
Jangan pernah berfikir sedikitpun, ku memarahi, menegur, menasehati. Itu kulakukan semua, karena ku tidak ingin kau menjadi seseorang yang biasa-biasa saja. Jadi mulai dari sekarang, lakukanlah yang terbaik.
Selama ini, ku selalu memperhatikan dan ku ingin mendengar kabarmu setiap saat. Karena kesemua itu, kulakukan hanya untuk menjagamu agar kelak engkau bisa menjadi orang yang berguna baik dirimu sendiri, terutama bagi kedua orang tuamu. 
Jika engkau menyayangi dan mengasihi seseorang, jangan pernah sedikitpun berhenti untuk membiarkannya berada pada jalan kesesatan dan kenistaan. Tapi berusahalah untuk merubahnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiiin
Ku menyayangimu dan mengasihimu bukan karena kecantikan/paras wajahmu. Tapi, karena hanya kau berhasil membuatku berubah menjadi yang lebih berguna lagi. 
Walau bagaimanapun kehidupan dan masa lalumu untuk saat ini, tapi kutetap menyayangi dan mengasihimu. Karena ku pernah berjanji, sampai kapanpun ku akan selalu berada disampingmu. Selama Tuhan masih memberikan ku kesehatan dan umur yang panjang. 
Mungkin hari ini, kau abaikan dan kau tolak kebaikanku selama ini. Tapi, ku yakin suatu hari nanti kau sadar bahwa betapa ku menyayangi dan mengasihimu melebihi diriku sendiri. 
Ingat! Jika anda menyayangi dan mengasihi seseorang, maka jagalah seseorang itu hingga akhir hayat memisahkan anda. Karena itu adalah perbuatan yang amat besar amal ibadahnya disisi Allah Swt. 
Jika selama ini, orang yang anda banggakan tapi justru mengecewakan atau menyakiti anda. Maka terimalah itu sebagai takdir dan berusahalah untuk tetap memaafkan dan memberikan kesempatan yang kedua kali, untuk memperbaiki hidupanya menjadi lebih bermanfaat lagi. 
Sebagai catatan : Sayangi dan kasihilah seseorang dengan kesucian dan kemurnian hati anda. Inysa Allah, Allah akan selalu menjaga dan meridhoi serta merahmati kehidupan anda. Subhanallah (Maha Suci Engkau Ya Allah).

Sebelum admin menutup dan mengakhiri postingan kali ini, alangkah baiknya jika anda membaca artikel lainnya mengenai Kata Kata Motivasi Nasehat Untuk Orang Lain. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semakin menyayangi dan mengasihi orang yang benar-benar patut untuk diberikan perhatian lebih. 
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Saling Menyayangi Dan Mengasihi"

Posting Komentar