Kata Kata Mostivasi Islami

Kata Kata Mostivasi Islami - Islam adalah agama yang mengatur seluruh apa yang ada di muka bumi, jika seseorang mengerti akan hakikat dan tujuan Islam itu sendiri. Tapi jikalau orang yang tidak mengerti sama sekali tentang Islam. Maka mereka akan mengartikan dengan cara yang salah, apa yang telah di tetapkan dalam agama Islam.
Kata Kata Mostivasi Islami
Kata Kata Mostivasi Islami


Alhamdulillah pada kesempatan penuh dengan hikmah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berguna buat kita semua manusia. Berikut di bawah ini adalah artikelnya :
Agama Islam itu adalah agama yang fleksibel. Tapi terkadang seseorang yang tidak mengerti agama, merekalah yang menjadikan suatu masalah menjadi rumit.
Sebagai contoh : Seperti halnya dengan peristiwa Ahok yang di anggap meninstakan agama Islam tapi sebenarnya tidak. Nabi kita Nabi Muhammad Saw saja pernah di tegur oleh Allah karena tidak ingin memaafkan seorang pemudah yang memperkosa wanita yang sudah meninggal dunia di liang kubur. Allah saja Maha Pemaaf apalagi kita sebagai manusia.
Dalam kehidupan ini, marilah kita semua bersungguh-sungguh mencari ridho dan rahmat Allah Swt. Dengan mengerjakan segala sesuatu yang di perintahkan-Nya dan menjauhi segala sesuatu yang di larang-Nya yang sudah di jelaskan dalam Al-Quran dan Al-Hadist.
Pada hakikatnya, Islam itu tidaklah keras. Karena sudah mempunyai aturan-aturan yang sudah di tetapkan dalam Al-Quran dan As-Sunnah tapi kadang seseorang salah menafsirkan apa tujuan dan maksudnya. Sehingga terjadilah sebuah perselisihan yang tak seharusnya di perdebatkan.
Agama Islam itu adalah agama yang mengatur segala sesuatu yang terjadi di muka bumi, jadi tidak hak kita sama sekali menghukum orang yang melakukan kesalahan. Karena Allah saja Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Islam adalah agama pembeda di bandingkan dengan agama-agama sebelumnya. Maka dari itu, kita yang menganut agama Islam. Landasan kita hanya ada dua macam yaitu Al-Quran dan Al-Hadist.
Ingat! Dalam kehidupan ini, Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan sama sekali. Tapi Islam menjadi penolong dan rahmat bagi mereka yang benar-benar ingin kembali pada jalan kebaikan dan kebenaran.
Islam datang untuk menyempurnakan kitab-kitab yang sebelumnya di anut oleh para nabi-nabi sebelumnya yang semuanya terkandung dalam kitab suci Al-Quran.  
Islam adalah satu-satunya agama yang di ridhoi dan di rahmati oleh Swt yang di anut oleh Baginda Rasululullah Muhammad Saw.
Salah satu tujuan Nabi kita yaitu Nabi Muhammad Saw di ciptakan ke muka bumi ini hanya untuk menyempurnakan akhlak. 

Demikianlah artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan artikel di atas, bisa membuat anda sadar bahwa betapa indahnya itu agama Islam. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Mostivasi Islami"

Posting Komentar