Kata Kata Motivasi Tugas Utama Dan Tugas Pokok Kaum Pelajar Adalah Belajar Bukan Buat Pacaran

Kata Kata Motivasi Tugas Utama Dan Tugas Pokok Kaum Pelajar Adalah Belajar Bukan Buat Pacaran - Harapan dan kebangaan orang tua adalah ketika seorang anak itu mampu untuk  menjaga diri sendirinya dan menjadi anak kebanggaan buat kedua orang tuanya. Akan tetapi kenyataan seperti itu, kadang tidak sejalan dengan harapan kedua orang tua. Itu diakibatkan seorang pelajar bukannya justru rajin dan fokus belajar tapi melainkan mereka aysik buat pacaran.
Kata Kata Motivasi Tugas Utama Dan Tugas Pokok Kaum Pelajar Adalah Belajar Bukan Buat Pacaran
Kata Kata Motivasi Tugas Utama Dan Tugas Pokok Kaum Pelajar Adalah Belajar Bukan Buat Pacaran

Maka dari itu, pada kesempatan yang sangat berkah ini kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang akan membuat semua kaum remaja sadar-sesadarnya bahwa dengan pacaran adalah suatu hal yang sangat merusak karakter, kebahagiaan dan masa depan mereka  kelak. Untuk lebih detailnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Kebanyakan diantara kaum pelajar dan remaja. Mereka baru ingin belajar bersungguh-sungguh dan berhenti yang namanya pacaran. ketika kedua orang tuanya telah tiada. Pemikiran dan kesadaran seperti ini hanyalah dimiliki oleh seorang anak yang tak menghargai pengorbanan dan usaha orang tuanya selama ini untuk menyekolahkan dan membiayai hidup anda. 
Alangkah rugi dan berdosanya anda, ketika anda mempunyai kedua orang tua anda tapi anda menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan keduanya. Kelak anda akan menyesal seumur hidup jika keduanya sudah tiada untuk membiayai uang sekolah anda lagi.
Setiap detik, menit, jam dan selanjutnya. Gunakanlah hari-hari dan waktu anda untuk belajar selagi orang tua anda mampu membiayai uang sekolah anda. Karena suatu saat kehidupan anda tidak akan sama ketika orang tua anda sudah tiada.
Anda belum bisa memberikan apa-apa kepada kedua orang tua anda tapi anda sudah berani yang namanya pacaran. Mau jadi apa anda nantinya apalagi kalau orang tua anda sudah tiada dan meninggalkan anda untuk selama-lamanya. Berfikir positiflah dalam menjalani hidup ini.
Pacaran itu memang mengasyikkan dan nikmat tapi suatu saat dan pasti akan menghancurkan kebahagiaan dan masa depan anda seumur hidup. Jadi hanya penyesalan yang anda dapatkan dengan pacaran. 
Bagaimanapun dan apapun itu, pacaran itu tidak akan pernah membuat anda tenang bahkan justru mengganggu konsentrasi belajar dan prestasi anda akan menurun derastis.
Tugas utama anda hanyalah untuk belajar hingga anda menjadi orang yang berhasil dan sukses di masa yang mendtanag, barulah anda bisa memikirkan masalah kehidupan percintaan anda.
Anda sibuk memikirkan pacar anda tapi anda tidak pernah memikirkan perjuangan orang tua anda selama ini. Alangkah berdosa dan durhakanya anda menjadi seorang anak.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih memperhatikan belajar dan sekolah anda dengan belajar. Karena sesuai dengan realitas dan fakta yang terjadi. Kebanyakan anak yang mengenal dunia pacaran berakhir dengan kebablasan atau direnggut keperawanannya oleh pacarnya sendiri. Jadi sekali lagi, jauhilah yang namanya pacaran dan bersungguh-sungguhlah dalam menuntut ilmu. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tugas Utama Dan Tugas Pokok Kaum Pelajar Adalah Belajar Bukan Buat Pacaran"

Posting Komentar