Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Menganggap Remeh Orang Yang Berada Di Bawah Anda

Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Menganggap Remeh Orang Yang Berada Di Bawah Anda - Kebanyakan di antara kita banyak yang meremehkan orang lain mungkin karena mempunyai harta yang melimpah ataukah bisa jadi karena mempunyai pangkat, jabatan ataukah kekuasaan. Padahal kesemuanya itu tidaklah abadi dan kekal untuk selama-lamanya.
Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Menganggap Remeh Orang Yang Berada Di Bawah Anda
Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Menganggap Remeh Orang Yang Berada Di Bawah Anda

Maka dari itu, berkenaan dengan hal itu kami akan membagikan informasi dan artikel yang akan membuat anda sadar bagi mereka yang angkuh dan sombong bahwa hidup di dunia ini tidak untuk selama-lamanya. Langsung saja anda menyimak artikel berikut ini :
Harta, pangkat, jabatan dan kekuasaan itu kesemuanya adalah ujian bagi kita manusia. Karena kebanyakan diantara manusia ketika mencapai kesemuanya itu mereka lupa akan siapa diri mereka sebelumnya. Orang yang berprilaku seperti ini adalah termasuk orang yang merugi, karena merendahkan dan memandang sebelah orang yang lebih rendah di bawahnya.
Jangan karena harta dan pangkat anda berubah secara derastis. Dalam artian, tetaplah bersifat tawadhu (rendah hati) dan jangan pernah meremehkan orang yang berada di bawah anda karena kapan ketika anda meremehkan, itu sama halnya anda lebih rendah dbandingkan dengan orang yang anda remehkan.
Harta dan pangkat bukanlah tujuannya untuk merendahkan dan menindas orang yang lemah tapi hanya untuk mengasihi dan membantu bagi mereka yang membutuhkan pertolongan dan uluran tangan kita. Karena harta dan pangkat yang diberikan kepada kita hanyalah titipan sementara saja.
Mungkin hari ini anda telah sukses dan meremehkan orang lain yang berada di bawah anda tapi ingat kehidupan ini akan selalu berputar dan berjalan seiring dengan waktu. Karena tidak ada yang bisa menjamin apakah pangkat, jabatan dan kekuasaan akan selalu bersama anda.
Tak ada yang patut kita banggakan di dunia ini, karena kita akan kembali kepada-Nya hanya dengan memakai kain kafan saja tanpa membawah harta dan pangkat yang kita duduki selama hidup di dunia ini. Jadi, apalagi yang ingin kita banggakan di dunia ini ? 
Hakikat Tuhan menciptakan dan mengutus kita di muka bumi ini hanyalah untuk hidup secara tenang, damai, tenteram serta menghormati dan saling menghargai sesama ciptaan Tuhan. Bukan untuk saling menjatuhkan dan mencaci maki.
Tak ada yang patut kita banggakan di dunia ini, karena kesemuanya adalah milik sang pencipta Ilahi Rabbi yang bisa mengambil kapan dan dimana saja jikalau Dia menghendaki-Nya.

Sebagai Catatan Penting :

Jikalau anda tidak ingin merendahkan atau meremehkan orang lain, ingatlah sang pencipta selalu. Karena dengan mengingat-Nya anda akan sadar akan siapa diri anda sebelumnya. Jika anda berfikir seperti itu, maka tidak akan pernah anda celah untuk bersifat takabbur dan menyombongkan diri.
Jikalau kekuasaan dan pangkat sudah berada di posisi anda, maka merendah dan jangan pernah angkuh/sombong kepada siapa saja. Karena kapan anda sombong/ankguh maka orang akan menjauhi anda serta anda akan jauh dari yang namanya kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup ini.
Satu hal yang paling penting bagi mereka yang menduduki suatu jabatan, pangkat dan kekuasaan adalah jangan pernah anda menjadi orang yang kikir. Dalam artian, sisipkanlah sebagian harta yang anda milki buat orang yang pantas menerimanya. Karena tidak semuanya harta yang anda miliki/peroleh adalah milik anda semua. Sesuai dengan realitas dan fakta yang terjadi kebanyakan orang yang kikir adalah mereka yang memiliki jabatan, pangkat dan kekuasaan.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semuanya sadar-sesadarnya bahwa yang hanya bisa memiliki sifat sombong dan keangkuhan adalah hanyalah Allah Swt. Jadi betapa ruginya dan celakanya orang yang ingin bersifat seperti sifatnya Tuhan. Sekian dan terima kasih
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Menganggap Remeh Orang Yang Berada Di Bawah Anda"

Posting Komentar