Kata Kata Motivasi Fokus Saja Belajar Tidak Usah Pacaran Karena Anda Belum Bisa Membahagiakan Orang Tua Anda

Kata Kata Motivasi Fokus Saja Belajar Tidak Usah Pacaran Karena Anda Belum Bisa Membahagiakan Orang Tua Anda - Kaum pelajar saat ini mereka terlalu memikirkan pacarannya ketimbang memikirkan pendidikan dan karirnya di masa yang mendatang. Padahal belajar dan menuntut ilmu itu lebih penting dari apapun.
Kata Kata Motivasi Fokus Saja Belajar Tidak Usah Pacaran Karena Anda Belum Bisa Membahagiakan Orang Tua Anda
Kata Kata Motivasi Fokus Saja Belajar Tidak Usah Pacaran Karena Anda Belum Bisa Membahagiakan Orang Tua Anda

Maka dari itu, kami berinisiatif membuat artikel ini hanya untuk menyadarkan kepada kaum remaja sekarang ini. Karena dengan pacaran mereka sudah salah melangkah dalam menjalani hidup ini. Karena mereka belum mampu sama sekali membahagiakan kedua orang tuanya.
Pada ujung-ujungnya semua remaja yang pernah pacaran dan mengalami yang namanya kebablasan/keperwanannya direnggut oleh pacarnya. Semuanya akan menyesal pada suatu hari dan pasti akan terjadi. Dan untuk saat ini mereka memang menikmati dan merasa senang serta tertawa tapi ingat tidak ada sesuatu yang abadi di dunia, tubuh dan fisik yang anda punya semuanya akan berubah seiring dengan berputarnya waktu. Jadi orang yang pernah mengagumi dan memacari anda semuanya akan meninggalkan anda begitu saja. 
Harusnya anda belajar di kehidupan ini. Begitu banyak kauam remaja yang berstatus pelajar tapi semuanya putus sekolah dan menanggung malu akibat dari yang namanya pacaran. Sebelum anda berpenghasilan dan hidup mandiri, alangkah baiknya jika anda menggunakan kepercayaan dan amanah kedua orang tua anda dengan rajin belajar dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu bukan dengan pacaran!
Umur dan usia anda masih sangat muda sekali untuk memikirkan  yang namanya pacaran. Apakah anda sudah bisa hidup mandiri dan membahagiakan kedua orang tua anda? Jawabnya belum sama sekali, jadi pacaran itu hanya merugikan dan membuat orang tua anda kecewa kepada anda apalagi ketika anda hamil di luar nikah.
Orang tua anda lebih penting dari apapun. Apalagi anda masih berstatus pelajar yang seharusnya untuk belajar dengan sungguh-sungguh tapi justru anda gunakan masa muda anda untuk pacaran. Alangkah bodoh dan penyesalanlah yang akan menghampiri anda.
Buat kaum remaja pacaran itu hanya akan menyesatkan dan membuat anda terjerumus pada jalan yang jika seseorang mengalaminya penuh dengan penyesalan seumur hidup.

Dampak negatif yang bisa ditimbulkan dari tindakan pacaran ketika masi berstatus pelajar :

Kehamilan diluar nikah ini akan berakibat masa remaja atau sekolahnya hancur sehingga terjadinya ketegangan mental dan kebingungan akan peran sosial yang tiba-tiba berubah, yang mungkin seharusnya masih sekolah tiba-tiba harus menikah. 
Adanya rasa yang menggebu-gebu diantara mereka, sehingga mereka berpacaran dengan berbagai perilaku seksual yang ringan seperti sentuhan, pegangan tangan sampai pada ciuman yang pada dasarnya untuk memuaskan dorongan seksual. Dan jika semua itu kebablasan sampai pada hubungan seksual yang bisa menyebabkan kehamilan diluar nikah. 
Dapat mengganggu  konsentrasi belajar dan jalan pikiran kita, lupa waktu, lupa mengerjakan tugas apalagi jika sedang bertengkar dengan pacarnya, yang mengakibatkan prestasi belajar menurun

Demikianlah informasi dan artikel singkat yang sempat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sadar akan hakikat dan tujuan anda sebagai kaum yang terpelajar. Jika anda ingin pacaran lebih baik anda berhenti sekolah dan mencari pekerjaan untuk anda hidup dengan orang yang anda cinta selama ini. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Fokus Saja Belajar Tidak Usah Pacaran Karena Anda Belum Bisa Membahagiakan Orang Tua Anda"

Posting Komentar