Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran Menyalahgunakan Amanah Dan Kepercayaan Kedua Orang Tuanya

Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang  Suka Pacaran Menyalahgunakan Amanah Dan Kepercayaan Kedua Orang Tuanya - Pacaran pada hakikatnya dalam Islam tidak ada tapi dalam Islam hanya ada yang namanya Ta’ruf dimana Ta’aruf ini adalah cara yang dilakukan untuk saling mengenal lebih jauh dan setelah itu barulah ada yang namanya keseriusan/meminang wanita yang ingin kita nikahi. Jadi pacaran dalam Islam tidak ada dan pacaran itu tidak benarkan karena lebih banyak manfaat buruknya ketimbang manfaat negatifnya.
Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang  Suka Pacaran Menyalahgunakan Amanah Dan Kepercayaan Kedua Orang Tuanya
Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang  Suka Pacaran Menyalahgunakan Amanah Dan Kepercayaan Kedua Orang Tuanya

Untuk lebih memperjelas dan mempertajam artikel di atas. Alangkah baiknya jika anda menyimak artikel di bawah ini :

⏩ Ingat! Orang tua kalian mengandung selama 9 bulan dalam kandungan, setelah itu melahirkan, menyusui, menjaga, mendidik bahkan bersusah payah untuk mencari sesuap nasib untuk menafkahi anak-anaknya. Tapi justru ketika anda sudah menjadi tumbuh dewasa, bukannya anda belajar dengan giat dan bersungguh-sungguh justru anda menyalahgunakan amanah dan kepercayaan orang tua anda dengan pacaran. Padahal tujuan orang tua menyekolahkan anda hanya untuk menuntut ilmu bukan untuk pacaran. Betapa berdosanya anda telah menyakiti hati kecil orang tua anda dengan tidak menjaga amanah dan kepercayaannya. Ingat pacaran itu tidak ada manfaatnya sama sekali bahkan akan menjerumuskan anda kepada lembah kemaksiatan dan bahkan mendekatkan anda pada penyesalan seumur hidup.

⏩ Seorang anak akan menyadari semua itu, apa yang dilakukan selama ini adalah salah ketika kedua orang tua atau salah satunya meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Barulah mereka menyesali semuanya apa yang selama ini dilakukannya adalah kesalahan besar dan penyesalan memang itu datang dari belakang bukan datang dari depan. Jadi berhati-hatilah buat anda yang sudah punya pasangan atau masih dalam status pacaran. Karena kemalangan dan kehinaan ada di depan mata anda. Karena mayoritas kaum remaja yang pacaran, banyak di antaranya kehilangan kesucian dan kehormatannya akibat dari yang namanya pacaran.

⏩ Sebelum kami mengakhiri artikel singkat di atas, sekali lagi kami mengingatkan kepada kaum wanita/pria khususnya buat pelajar yang masih besrtatus pelajar. Berhati-hatilah dalam bersikap dan mengambil sebuah keputusan dalam hidup anda. Karena kapan anda salah dalam mengambil keputusan apalagi yang berhubungan dengan percintaan/pacaran, maka kelak dan akan pasti anda akan menyesal seumur hidup. Ingat baik-baik ya ! pacaran memang mengasyikkan tapi akan membuat anda berlinang air mata hingga anda merasa tidak berguna dalam hidup ini bahkan bisa jadi anda ingin bunuh diri. Karena pacaran adalah salah pembuka pintu-pintu kemaksiatan yang berpengaruh besar dalam hidup seseorang, apalagi buat kaum remaja.

Cara agar anda terhindar dari yang namanya pacaran yang menyesatkan dan menghancurkan masa depan dan kebahagiaan anda kelak adalah :

  • Ingatlah Allah Swt bahwa Allah melarang keras orang yang mendekati perbuatan zina apalagi yang melakukannya. Salah satu contoh konkritnya adalah dengan pacaran.
  • Ingatlah kedua orang tua anda. Karena mengingat kedua orang tua anda, Insya Allah anda akan jauh dari yang namanya kemaksiatan/pacaran. Karena begitu banyak pengorbanan yang dilakukan kedua orang tua anda selama ini untuk anak-anaknya. Tapi jika anda masih melakukan yang namanya pacaran, maka anda termasuk anak yang durhaka
  • Ingat baik-baik ! Bahwa Allah Swt akan melaknat hamba-hamba-Nya yang melampaui batas dan tidak berjalan pada jalan kebenaran-Nya. Contoh jalan yang dimurkaih salah satunya adalah pacaran.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, khususnya buat kaum remaja yang masih berstatus pacaran. Jangan pernah anda mendekati yang namanya pacaran, kapan anda berani mendekatinya sedikitpun kelak anda akan mengalami yang namanya penyesalan seumur hidup. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran Menyalahgunakan Amanah Dan Kepercayaan Kedua Orang Tuanya "

Posting Komentar