Kata Kata Motivasi Mutiara Islami Tentang Harta Kekayaan

Kata Kata Motivasi Mutiara Islami Tentang Harta Kekayaan - Harta kekayaan adalah harta yang diberikan/dititipkan oleh Allah Swt kepada kita semua. Maka dari itu, jaga dan pergunakanlah harta anda ke jalan yang benar, ke jalan yang di ridhoi dan di rahmati oleh Allah Swt. Karena harta yang berkah adalah harta yang bisa membuat anda lebih nyaman, tenteram dan yang paling penting adalah mensyukuri pemberian Allah Swt.
Kata Kata Motivasi Mutiara Islami Tentang Harta Kekayaan
Kata Kata Motivasi Mutiara Islami Tentang Harta Kekayaan

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Mutiara Islami Tentang Harta Kekayaan. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut :
Kita boleh mencari harta kekayaan dimana dan kapan saja itu. Tapi yang perlu kita ingat, apakah harta yang diperoleh adalah dengan jalan yang benar ataukah jalannya sudah benar tapi cara mendapatkannya tidak sesuai dengan perintah Allah. Kebanyakan yang terjadi kita dikalangan umat adalah pekerjaan sudah halal tapi cara mendapatkannya dengan cara yang salah.
Carilah harta kekayaan itu dengan seluas-luasnya tapi yang harus anda perhatikan terlebih uatama adalah carilah harta kekayaan karena ingin membahagiakan kedua orang tua, walaupun sebenarnya kebaikan dan pengorbanan kedua orang tua tak mampu terbalaskan oleh anak-anaknya.
Lihatlah orang-orang yang dibawahmu dalam urusan harta dunia, dan jangan sekali-kali melihat yang berada di atasmu, supaya kamu tidak meremehkan karunia Allah yang diberikan kepadamu” ~Mutiara Islami
Harta yang paling berharga adalah sabar. Teman yang paling akrab adalah amal. Pengawal pribadi yang paling waspada adalah diam. Bahasa yang paling manis ialah senyum. Dan ibadah yang paling indah tentunya adalah khusyuk.
Carilah ilmu dan harta supaya kamu bisa memimpin. Ilmu akan memudahkanmu memimpin orang-orang di atas, sedangkan harta akan memudahkanmu memimpin orang-orang di bawah (masyarakat umum).
Ibu, adalah harta simpanan yang hilang dari orang-orang durhaka dan harta simpanan berharga bagi orang-orang yang berbakti lagi mengasihi.
Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta adalah terhukum. Harta selalu berkurang bila dibelanjakan tapi ilmu selalu bertambah jika dibelanjakan.
Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi dengan doa.
Berbagi kebahagiaan tidak akan membuat kita kekurangan harta. Tapi justru mengundang kebaikan yang lebih besar untuk datang kepada kita. 
Barang siapa yang merasa cukup dengan rezeki yang mencukupi hidupnya, maka ia akan merasa kaya. Dan orang yang tidak merasa cukup dengan rezeki yang mencukupi hidupnya, maka ia tidak pernah merasakan kekayaan sama sekali. 
Sungguh aneh, siang malam kita memikirkan rezeki tapi tidak pernah sungguh-sungguh meminta kepada Allah, satu-satunya pemilik dan pembagi rezeki.
Perbedaan ilmu dan harta. Ilmu akan melindungi kita, tapi harta kita yang menjaganya. Ilmu akan terus bertambah, tapi harta mudah untuk berkurang. Mencari ilmu pasti dapat harta, tapi mencari harta belum tentu dapat ilmu. 
Pernikahan bukanlah tentang janji setiap cinta sehidup semati. Pernikahan adalah sehidup semati dalam cinta bukan dalam harta dan kekayaan semata.
Jika Allah menguji manusia dengan kesusahan, manusia tidak mau bersabar. Dan jika Allah menguji manusia dengan nikmat, manusia tidak mau bersyukur. Maka pergilah dari langit dan bumi Allah. 
Seseorang merasa bahagia bukan karena ia memiliki banyak harta. Tetapi karena ia tidak membandingkan apa yang ia miliki dengan milik orang lain.
Harta akan habis digunakan tanpa ilmu. Tetapi sebaliknya ilmu akan berkembang jika ilmu tersebut digunakan.
Harta benda hanyalah titipan dan orang yang memilikinya akan dimintai pertanggungjawaban di hari kiamat kelak. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin mencari harta kekayaan dengan cara yang Islami dan tidak mencampuradukan antara harta yang haram dan halal. Sekian dan terima kasih. Baca juga Kata Kata Motivasi Bijak Islami dan Kata Kata Motivasi Islami Renungan Hidup
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mutiara Islami Tentang Harta Kekayaan"

Posting Komentar