Kata Kata Motivasi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Kata Kata Motivasi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla - Jusuf Kalla adalah wakil presiden RI yang sangat bijak dan memiliki kemampuan bisnis yang tak bisa diragukan lagi. Disamping itu, bapak yusuf kalla juga memiliki pribadi yang religius dan taat beribadah kepada Allah Swt. Itu dibuktikan ketika berbicara di hadapan orang banyak menge;uarkan kata-kata yang sopan lembut dan bisa dijadikan sebagai panutan. 
Kata Kata Motivasi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla
Kata Kata Motivasi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Jusuf Kalla lahir di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada tanggal 15 Mei 1942 sebagai anak ke-2 dari 17 bersaudara dari pasangan Haji Kalla dan Athirah, pengusaha keturunan Bugis yang memiliki bendera usaha Kalla Group. Bisnis keluarga Kalla tersebut meliputi beberapa kelompok perusahaan di berbagai bidang industri. Di Makassar, Jusuf Kalla dikenal akrab disapa oleh masyarakat dengan panggilan Daeng Ucu.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel berikut :
Pesantren punya perang penting bagi kita semua karena ia adalah lembaga yang menggabungkan upaya-upaya meningkatkan ilmu pengetahuan dan keimanan, dan tentu keduanya akan meningkatkan akhlaqul karima kita.
Patut disyukuri perbedaan dan keragaman di negeri ini merupakan anugerah, pada hakikatnya semuanya sama dan perbedaan itu merupakan spirit kebangsaan sebagai perekat persatuan.
Saya tidak takut dengan kekalahan. Tapi, saya tidak mau jadi orang yang kalah. Itu dua hal yang berbeda. Saya ingin menang dengan membuat strategi yang lain.
Jadi, sebenarnya yang penting adalah bagaimana saya bisa efektif (memimpin), yaitu cari cara. Tujuan memimpin itu bisa memengaruhi orang untuk mencapai tujuan. itu yang saya lakukan.
Kesuliatan tunduk pada orang yang berjuang, kesukaran takluk pada orang yang sabar, kekuatan mengiringi orang yang ikhlas. 
Sekarang masanya Indonesia membantu, bukan hanya meminta bantuan. Indonesia akan membantu permintaan mereka. 
Kalau tidak mau bertanggung jawab, jangan jadi pemimpin karena kerja anda hanya akan saling menyalahkan. 
Saya tidak takut dengan kekalahan. Tapi, saya tidak mau jadi orang yang kalah. Satu kata satu perbuatan.
Kali ini bangsa kita sudah kaya, kita punya banyak uang, dam bisa membeli apapun yang kita butuhkan. 
Kali ini bangsa kita sudah kaya, kita punya banyak uang, dan bisa membeli apapun yang kita butuhkan. 
Sering orang menganggap kita susah tapi banyak negara lebih susah dari kita dan kita harus siap untuk itu. 
Biar tidak capek itu harus ikhlas. Ikhlas itu harus sama antara hati, pikiran dan perbuatan. 
Biar tidak capek itu harus ikhlas. ikhlas itu harus sama antara hati, pikiran dan perbuatan. 
Bangsa ini terlalu besar, teramat dosayangkan kalau tidak punya kesempatan untuk maju. 

Demikianlah artikel pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Jusuf Kalla. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semakin termotivasi dalam menjalai hidup yang penuh dengan rintangan dan tantangan. Sekian dan sampai jumpa kembali pada artikel berikutnya.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla"

Posting Komentar