Kata Kata Motivasi Terbaik Aristoteles

Kata Kata Motivasi Terbaik AristotelesAristoteles (bahasa Yunani: ‘Aριστοτέλης Aristotélēs), (384 SM – 322 SM) adalah seorang filsuf Yunani, murid dari Plato dan guru dari Alexander yang Agung. Ia menulis tentang berbagai subyek yang berbeda, termasuk fisika, metafisika, puisi, logika, retorika, politik, pemerintahan, etnis, biologi dan zoologi. Bersama dengan Socrates dan Plato, ia dianggap menjadi seorang di antara tiga orang filsuf yang paling berpengaruh di pemikiran Barat.
Kata Kata Motivasi Terbaik Aristoteles
Kata Kata Motivasi Terbaik Aristoteles

Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Terbaik Aristoteles. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini, penuh dengan perhatian dan kesungguhan.
Setiap orang bisa menjadi marah, itu adalah hal yang mudah, tetapi menjadi marah kepada orang yang tepat, dengan kadar yang tepat, di saat yang tepat, dengan tujuan yang tepat serta dengan cara yang tepat, bukanlah kemampuan setiap orang dan bukanlah hal yang mudah.
Siapapun bisa marah, marah itu mudah. Tetapi, marah pada orang yang tepat, dengan kadar yang sesuai, pada waktu yang tepat, demi tujuan yang benar, dan dengan cara yang baik, bukanlah hal mudah.
Semua manusia pada dasarnya haus akan pengetahuan. Semua pekerjaan yang diawali dengan baik, berarti setengahnya sudah beres. Hanya orang-orang baiklah yang berhak memberontak, tapi justru merekalah orang terakhir yang akan memberontak.
Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna. 
Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan. 
Kebiasaan baik yang dibangun sejak usia dini membuat segalanya berbeda di masa depan. Rasa senang ketika bekerja membuat pekerjaan menjadi sempurna! 
Anda takkan pernah melakukan segalanya di dunia ini tanpa adanya keberanian. Itu adalah kualitas terbesar dari pemikiran setelah kehormatan. 
Dalam arena kehidupan manusia, penghormatan dan penghargaan jatuh kepada orang-orang yang menunjukkan sifat-sifat baiknya dalam tindakan.
Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa. 
Diri kita dibentuk dari apa yang kita lakukan berulang kali; sedangkan kesuksesan bukan merupakan usaha dan tindakan melainkan akibat dari suatu kebiasaan. 
Bukanlah sekali atau dua kali namun berkali – kali hingga tanpa batas yang membuat ide yang sama kemudian di kenali duni.
Semua orang jenius di dunia ini punya unsur gila di dalam dirinya.  Apapun yang ingin kau lakukan di dunia ini butuh keberanian. 
Diri kita menunjukkan apa yang sering kali kita lakukan. Jadi, kebaikan bukanlah sebuah tindakan, melainkan kebiasaan.
Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan.
Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali.Dengan demikian,kecermelangan bukan tindakan,tetapi kebiasaan. 
Dalam hal-hal yang mampu kita lakukan, juga tersembunyi kemampuan kita untuk tidak melakukannya. 
Kebahagiaan adalah kesenangan yang dicapai oleh manusia menurut kehendak masing-masing.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bersemangat dan termotivasi dalam menjalani kerasnya hidup ini. Sekian dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaik Aristoteles"

Posting Komentar