Kata Kata Motivasi Seorang Ayah Untuk Anak Tercintanya

Kata Kata Motivasi Seorang Ayah Untuk Anak Tercintanya - Ayah adalah sesosok pemimpi n dalam keluarga tugasnya untuk mendidik anak-anaknya dengan sebaik-baiknya dan menjauhkan keluarganya dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan dalam hidup ini. Maka dari itu, cintai dan sayangilah ayah anda selama mereka masih hidup. Karena kapan anda kehilangan sesosok suatu hari nant pasti anda akan ingin ketemu kembali walaupun dalam mimpi saja.
Kata Kata Motivasi Seorang Ayah Untuk Anak Tercintanya
Kata Kata Motivasi Seorang Ayah Untuk Anak Tercintanya

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, penulis akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Seorang Ayah Untuk Anak Tercintanya. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Nak sebenarnya apa yang ayah inginkan kepadamu selama ini bukanlah harta melimpah tapi yang kuinginkan adalah ayah ingin anak-anakku kelak menjadi seorang anak yang sholeh/sholehah mendoakan kedua orang tuanya ketika sudah tiada, itulah harapan terbesar ayah selama ini nak.
Nak sebenarnya yang ayah harapkan selama ini kepadamu bukanlah harta dan uang semata. Tapi ayah hanya ingin kelak jika ayah sudah meninggalkan dunia ini untuk selamanya, ayah ingin engkau selalu mendoakan ayah di dalam shalatmu nak. Itulah harapan tebesar yang ingin ayah minta darimu nak.
Semoga harapan dan cita-citamu selama ini nak bisa tercapai dengan mudah. Karena ayah ingin sekali melihat anak-anakku kelak menjadi seorang yang bahagia dan sukses di masa depan. Dalam artian ingat selau kepada kedua orang tua dan Sang Pencipta. 
Ayah bangga sekali memiliki seorang anak sepertimu karena kau bisa menjaga nama baik keluarga dan menjauhi perbuatan-perbuatang yang di larang oleh Allah Swt. Ku sungguh sangat bahagia dan terharu memiki anak sepertimu.
Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan: Jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu, berikan yang lebih baik untuk menantu dan cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu"
Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.
Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.
Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi sebenarnya lebih menyenangkan.
Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.
Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.
Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskanya.
Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.
Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.
Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu
Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya
Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.
Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.
Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.....Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara...
Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya....
Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin
Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghisap rokok dikamar mandi.
Ayah mengatakan ,, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan"
Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya....
Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.
Tapi.....ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.
Dan terpenting adalah... Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Tuhan, bahkan dia akan membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cinta-Nya, karena diapun mencintaimu karena cintaNya.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menjadi anak-anak yang selalu berbakti kepada keduanya di kala mereka masih hidup lebih-lebih ketika mereka sudah tiada. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Seorang Ayah Untuk Anak Tercintanya"

Posting Komentar