Kata Kata Motivasi Pengorbanan Seorang Ibu Yang Tak Terungkap

Kata Kata Motivasi Pengorbanan Seorang Ibu Yang Tak Terungkap - Pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, penulis akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Pengorbanan Seorang Ibu Yang Tak Terungkap. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Kata Kata Motivasi Pengorbanan Seorang Ibu Yang Tak Terungkap
Kata Kata Motivasi Pengorbanan Seorang Ibu Yang Tak Terungkap

Ibu adalah seorang wanita yang sangat kuat menempuh berbagai macam rintangan dan cobaan dalam hidup ini hanya untuk kebahagiaan dan masa depan anak-anaknya kelak nanti. Tapi terkadang kita sebagai seorang anak tak mengerti akan hal itu. Mungkin karena kita belum merasakan yang namanya menjadi seorang Ayah dan Ibu. 
Walaupun bagaimana sakitnya perlakuan seorang anak kepada Ibunya. Ibu tidak akan pernah rela dan tega mendoakan anak-anaknya ke jalan yang tidak benar. Semua seorang Ibu mengingingkan anak-anaknya kepada jalan yang benar. 
Tak ada Ibu yang ingin melihat anak-anaknya sengsara tapi terkadang kebanyakan seorang anak tidak tahu diri atas apa yang Ibu mereka korbankan untuk kebahagiaan dan masa depannya kelak. 
Ibu adalah sesosok wanita yang sangat mulia yang dikirimkan oleh Allah Swt untuk para anak-anaknya. Jadi jangan pernah anda mendurhakai kedua orang tua anda. Karena kapan anda melakukan itu maka Allah Swt akan murka kepada anda.
Terkadang seorang Ibu menyembunyikan kesedihan dan kesusahannya hanya untuk melihat anak-anaknya bahagia dan tertawa.
Seorang Ibu tak pernah menyerah untuk mencari sesuap nasi hanya untuk memberi makan kepada anak-anaknya dengan jalan yang penuh dengan lika liku. 
Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, “Cepatlah makan, ibu tidak lapar.
Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “ibu tidak suka daging, makanlah, nak..”
Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata, “Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..
Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang.”
Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.”
Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, ibu tidak apa apa.”
Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.
Besryukurlah kepada kalian yang masih mempunyai seorang Ibu. Karena Ibu adalah doa segala doa yang paling makbul di dunia ini.

Catatan Penting : 

  • Buat seorang anak jangan pernah anda membandingkan kedua orang tua anda dengan orang lain. Dalam artian apapun yang dikatakan kedua orang tuamu selama itu benar, maka lakukanlah. Karena ridho dan rahmat Allah terletak kepada ridho kedua orang tua. Jadi berhati-hatilah dalam bertindak dan menentukan segala sesuatu.
  • Anda ingin hidup anda berkah dan menjadi sukses maka turutilah perintah kedua orang tua anda selama itu baik dan tidak bertentangan di jalan Allah. Maka tidak ada alasan buat anda untuk menolak permintaan mereka berdua.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, khususnya buat seorang anak jangan pernah membohongi dan menyalahgunakan amanah dan serta kepercayaan orang tuamu selama ini kepadamu. Sekian dan terima kasih. Baca juga Kata Kata Motivasi Ibu
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Pengorbanan Seorang Ibu Yang Tak Terungkap"

Posting Komentar