Kata Kata Motivasi Ibu

Kata Kata Motivasi Ibu - Ibu adalah orang telah melahirkan dan rela melakukan apa saja demi untuk kebahagiaan anak-ankanya, walaupun jalan apapun mereka tempuh asalkan anak-anaknya bisa hidup bahagia. Tapi terkadang seorang anak jarang mengerti akan hal itu bahkan hampir dan sebagian seorang anak mendurhakai Ibu dan kedua orang tuanya dengan berbagai macam hal tanpa mereka pikirkan bagaima perasaan keduanya.
Kata Kata Motivasi Ibu
Kata Kata Motivasi Ibu

Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Ibu. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Ibu adalah sesosok manusia yang dikirimkan oleh Allah Swt yang memiliki hati yang suci bahkan doa dan permohonannya lebih mujarrab di bandingkan dengan malaikat Allah. Karena Ibu dan kedua orang tua adalah wali-Nya Allah di muka bumi ini. Jadi berhati-hatilah kalian dalam memperlakukan Ibu dan keduanya serta janganlah kalian membodohinya karena canggihnya alat teknologi dan komunikasi. Khususnya buat kaum remaja jangan kalian menyalahgunakan kepercayaan dan amanhnya selama ini.
Jangan pernah ada yang menyakiti hati Ibunya. Dalam artian patuhilah segala apa yang diperintahkan buat ana-anaknya selama itu baik dan benar. Karena kapan anda tidak menuruti dan melakukan apa yang dikatakannya, maka sampai kapanpun anda tidak akan pernah merasakan kebahagiaan hidup yang sesungguhnya. 
Ya Allah Ya Rabbi, ku bermunajat dan meminta kepada-Mu panjangkanglah Umur Ibu hamba Ya Allah. Karena dengan Ibu-Ku sampai saat ini hamba bisa berhasil dan menjadi orang yang sukses itu hanya karena berkat doa dan kerja keras Ibu hamba selama ini Ya Allah. 
Jadilah anak yang sholeh/sholehah. Dalam artian doakan Ibu dan kedua orang tua anda dimana dan kapan saja berada. Insya Allah, sesiapa seorang anak yang selalu mengingat Ibu dan keduanya maka Allah Swt akan selalu menjaga dan mengiringi langka kehidupan kita menjadi benar dan lurus serta jauh dari perbuatan yang dimurkahi-Nya. 
Ibu menjagamu didalam kandungan selama 9 bulan. Dia merasakan mual dan muntah selama 4 bulan. Dia melihat kakinya membengkak dan kulitnya meregang karena kamu semakin membesar didalam perutnya. Dia bernafas terengah-engah saat berjalan. Dia harus kehilangan banyak waktu tidurnya karena seringkali merasakan sakit dan ketidaknyamanan yang hebat.
Saat kau lahir didunia, ia menjadi perawat untukmu, juru masakmu, gurumu, sahabat, penggemar terbesarmu, dan lain sebagainya. Dia berjuang untukmu, menangisimu, berharap yang terbaik untukmu, selalu berdoa utk kebaikanmu.
Berbahagialah wahai engkau para Lelaki karena enggkau tak perlu mengalami rasa sakit yang begitu hebat seperti ini, maka berikanlah perhatian dan kasih sayang pd pasanganmu sebagai wujud penghargaan pada mereka.
Ya Allah janganlah Engkau memalingkah wajah hamba kepada kedua orang tua hamba. Karena berkat keduanya hamba bisa meraih hidayah, petunjuk, ridho dan rahmat-Mu Ya Allah.  
Sebagian besar dari kita mungkin beruntung memiliki Ibu super yang demikian sayang dengan kita. Namun ada pula yang kehilangan Ibu sejak dari mereka masih kecil.
Jika Anda memiliki Ibu yang penuh kasih yang melakukan semua ini untuk Anda, Anda sangat beruntung.
Dan jika Ibumu saat ini masih ada, maka rawatlah, jaga sebaik mungkin, bahagiakan, selagi masih ada kesempatan.
Jangan sampai menyesal saat beliau sudah tiada kamu belum bisa memberikan kebahagiaan utk Ibumu. Dan jika sudah tiada maka kirimkanlah doa untuknya.
Berbanggalah wahai wanita yang sekarang telah menjadi seorang Ibu, dan untuk setiap perempuan lain yang suatu saat akan menjadi Ibu.


Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang berharga ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menyayangi dan mencintai Ibu dan keduanya serta janganlah kalian menyalahgunakan kepercayaan dan amanahnya keduanya. Karena kapan anda melakukannya sampai kapan pun anda tidak akan pernah bahagia dunia akhirat. Karena ridho Ibu Bapak adalah ridho-Nya Allah Swt, maka berhati-hatilah dalam memperlakukan kedua orang tua anda. Sekian dan terima kasih. 

Baca juga :

Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Ibu"

Posting Komentar