Kata Kata motivasi Cinta Terbaru

Kata Kata motivasi Cinta Terbaru - Kata kata motivasi cinta terbaru ini adalah kata kata semangat untuk tetap berusahan hanya untuk seorang saja tanpa memikirkan penghalang yang menghalanginya. Dalam artian selalu berusaha dan berjuang untuk membuktikan bahwa cinta yang selama ini diberikan adalah cinta asli dan bukan cinta palsu.
Kata Kata motivasi Cinta Terbaru
Kata Kata motivasi Cinta Terbaru

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan artikel yang mungkin selama ini anda cari-cari, yang membahas tentang Kata Kata motivasi Cinta Terbaru. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak ulasan dibawah ini :
  • Jangan pernah anda berfikir sedikitpun bahwa melakukan yang terbaik buat orang yang kita sayangi dan cintai selama ini akan dibalas apa yang kita lakukan terhadap dia. Karena perasaan dan hati seseorang kadang berubah-ubah dan biasa dipengaruhi oleh pemikiran orang lain yang ingin merusak hubungan anda. Jadi berhati-hatilah dalam mencintai dan menyayangi seseorang karena apapun bisa saja terjadi dan menimpa anda baik atau buruknya.
  • Cinta itu butuh pembuktian tapi untuk membuktikan bahwa kau betul-betul serius kepadanya. Maka datangilah orang tuanya dengan baik-baik dan katakan niat dan tujuan anda datang kerumahnya. Insya Allah, perjuangan cinta anda selama ini tidaklah sia-sia. Karena pembuktian cinta yang benar adalah menikahi pasangan yang kita cintai dan sayangi serta dengan bukan dengan buaian kata kata romantais saja.
  • Tidak alasan buat anda mundur begitu saja karena selama ini anda telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Jangan karena orang ketiga hubungan anda menjadi rapuh dan berantakan. Tapi jadikanlah bahwa cinta yang tulus dan setia pasti akan selalu ada hambatan dan tantagannya untuk dipersatukan di jenjang yang lebih serius.
  • Terkadang ketika kita mencintai seseorang tapi seseorang itu tidak mencintai kita sedikitpun. Maka bersabarlah, yang penting kita sudah berusaha dengan kuat untuk membuktikan keseriusan kita kepadanya. Dan jika yang terjadi adalah penolakan maka jadikanlah itu sebagai pelajaran penting dan berharga dalam hidup anda.
  • Jika anda menganggap pasangan anda itulah tang terbaik dan cocok buat kebahagiaan anda kelak. Maka bermunjatlah dan meninta kepada Alla Swt, agar anda dipersatukan dengan dia. Disamping berdoa tapi ingat anda harus berusaha juga supaya anda dipersatukan dalam ikatan halal yaitu di jenjang pernikahan. Amiin
  • Apapun yang terjadi terhadap hubungan cinta anda berdua, yakin dan percayalah bahwa anda dipersatukan oleh Allah Swt. Karena tulang rusuk akan mencari tulang pasangannya untuk memyempurnakan dan mempersatukan kembali pada jalan kesucian yang di ridhoi oleh Allah Swt.
  • Jangan pernah putus asa dalam mengejar cintamu jika selama ini kau menyukai dan mencintai seseorang. Karena lebih baik berusaha dan berjuang terlebih dahulu daripada menyerah begitu saja tanpa ada tindakan dan bukti yang nyata.
  • Cintai dan sayangilah orang yang selama ini kau cintai dan sayangi walaupun tak ada harapan buat hidup bersamamu. Karena tidak ada salahnya jika kau memperhatikan orang yang kau cintai demi untuk masa depan dan kebahagianmu kelak.
  • Jika anda benar-benar mencintai dan menyayanginya, maka buktikanlah bahwa anda adalah orang yang tepat untuk dia dengan cara yang baik dan sopan. Karena tak ada salahnya jika kita berusaha dengan sekuat-kuatnya.
  • Jadi cintai dan sayangilah orang yang anda sukai selama ini karena ketulusan dan kesetiaan itu adalah sesuatu yang langka dan tidak semua orang bisa memiliki dan melakukannya. Dan berbahagialah orang yang mendapatkan pasangan hidup yang seperti itu. Aamiin

Baca juga

Cukup sekian postingan yang kami bagikan pada kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menjadi pribadi yang dewasa dalam masalah percintaan. Karena kita boleh mencintai seseorang dengan semangat tinggi tapi kalau dia tidak mencintai kita makan bersabarlah dan berusahalah untuk mengikhlaskan semuanya.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata motivasi Cinta Terbaru"

Posting Komentar