Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-Malasan

Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-MalasanPengertian Pegawai Negeri adalah mereka yang setelah memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,diangkat oleh pejabat yang berwenang dan diserahi tugas dalam sesuatu jabatan Negeri atau diserahi tugas Negara lainnya yang ditetapkan berdasarkan sesuatu peraturan perundang-undangan dan digaji menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-Malasan
Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-Malasan

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, Penulis akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-Malasan. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak penjelasan artikel berikut :
Kebanyakan PNS yang tidak sadar akan kemalasan yang mereka lakukan. Ternyata buat PNS yang suka bermalas-malasan itu berdampak negatif pada kehidupan dan rasa puas dalam dirinya tidak akan pernah puas. Karena rezeki yang diperolah tidaklah halal karena tidak sesuai dengan beban kerja yang seharusnya mereka kerjakan. Maka berhati-hatilah.
Jangan anda pikir bahwa dengan menjadi PNS  anda akan hidup tenang dan bahagia. Tapi PNS itu sungguh sangat berat pertanggung jawaban karena berkaitan dengan orang banyak. Karena kapan anda bermalas-malasan dan tidak sesuai dengan gaji/upah yang anda dapatkan. Maka secara tidak sadar anda telah makan uang buta.
Mulai dari sekarang, buat PNS yang suka bermalas-malasaan berjanjilah kepada diri pribadi anda sendiri bahwa anda akan melakukan tugas pokok/wajib anda sebagai PNS. Karena pertanggung jawabannya sungguh sangat berat  buat orang banyak dan lebih khusus kepada Allah Swt.
Janganlah anda suka bermalas-malasan karena anda telah diangkat menjadi aparatur Negara. Karena kapan anda tidak melaksanakan tugas dengan baik maka anda sama buruknya dengan mengambil barang orang lain tanpa dengan sepengetahuannya.
Buat para PNS yang suka bermalas-malasan, ternyata gaji yang anda makan selama ini adalah gaji buta dan hukumnya haram. Dan gaji yang anda berikan kepada istri dan anak-anak anda akan berdampak negatif pada kehidupannya secara lahir dan bathin.
Buat para PNS kalian sudah menjadi satu kesatuan dari bagian dari suatu bangsa dan Negara. Maka dari itu, junjung tinggilah sebuah komitmen bahwa anda akan mengabdi kepada Negara dengan sebaik-baiknya tanpa dengan pengecualian.
Buat PNS yang suka bermalas-malasan dan tidak mengerjakan tugasnya dengan baik. Maka berhati-hatilah kalian karena kelak di akhirat anda akan diminta pertanggung jawabkan atas jabatan dan pangkat yang anda sandang di dunia.
Buat para PNS niatkan dalam hati dan pikiran anda bahwa tujuaan anda menjadi PNS adalah hanya untuk melayani masyarakat dengan baik dan bukan justru di jadikan ajang untuk mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya.
Anda di angkat menjadi PNS bukan untuk bermalas-malasan tapi untuk mengabdi kepada masyarakat. Jadi bersungguh-sungguhlah dalam mengembang tugas dan amanah kepercayaan orang banyak.
Buat para PNS sadar sesadarnya bahwa anda adalah aparatur Negara. Jadi seharusnya anda memberikan contoh yang baik dan bukan justru merendahkan orang yang berada di bawa anda.
Buat para PNS jangan pernah anda bermalas-malasan terhadap pekerjaan anda. Karena kapan anda melakukan perbuatan seperti itu, maka anda tak layak menjadi PNS.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sebagai Pegawai Negeri Sipil atau aparatur Negara tidak ada alasan lagi buat anda untuk bermalas-malasan karena anda telah mendapat berbagai macam tunjangan dan paling khusus buat tenaga pendidik yang berstatus PNS yang sudah menerima tunjagan sertifikasi. Tidak ada alasan lagi buat untuk bermalas-malasan. Karena anda telah menerima gaji yang jumlahnya cukup sangat besar. 

Artikel di atas, kami buat bukan untuk menyindir tapi hanya untuk mengintakan bahwa dalam kehidupan ini. Apapun yang kita lakukan baik atau tidaknya semuanya ada konsekuensinya dan yang paling berat adalah pertanggung jawabannya di hari akhirat nanti yaitu di hadapan Allah Swt. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bagi PNS Yang Suka Bermalas-Malasan"

Posting Komentar