Kata Kata Motivasi Terbaik Dari Kedua Orang Tua Untuk Anaknya

Kata Kata Motivasi Terbaik Dari Kedua Orang Tua Untuk Anaknya - Pengertian Orang tua adalah ayah dan/atau ibu seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, orang tua memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak, dan panggilan ibu/ayah dapat diberikan untuk perempuan/pria yang bukan orang tua kandung (biologis) dari seseorang yang mengisi peranan ini.

Mama/Papa atau Mami/Papi merupakan salah satu sebutan lain untuk orang tua. Pemanggilan ibu/ayah dengan sebutan mama/papa sudah menjadi hal yang umum di masyarakat Indonesia.Dalam bahasa gaul, orang tua disebut dengan Bonyok (Bokap/Nyokap).

Kata Kata Motivasi Terbaik Dari Kedua Orang Tua Untuk Anaknya
Kata Kata Motivasi Terbaik Dari Kedua Orang Tua Untuk Anaknya

Pada kesempatan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang sangat erat hubungannya dengan Kata Kata Motivasi Terbaik Dari Kedua Orang Tua Untuk Anaknya. Pahmi dan resapilah kata-katanya berikut di bawah ini :
Ya Allah Ya Rabbi, panjangkanlah keduanya umur yang panjang. Supaya kelak hamba bisa membahagiakan keduanya. Walaupun pengorbanan orang tua kepada anaknya tak bisa terbalaskan dengan apapun itu ya Allah.
Tuhan dengarkanlah doaku untuk Ibu, panjangkan umurnya, ampuni semua dosa-doasanya dan jagalah keduanya Ya Allah sebagaimana mereka menjaga sejak kami dalam kandungan hingga menjadi sedewasa ini Ya Allah. 
Ya Tuhan, selimuti selalu ayah dan ibu kami dengan kemuliaan-Mu. Karena berkat keduanya sampai saat ini hamba bisa menggapai cita-cita yang selama ini hamba impi-impikan Ya Allah.
Ibu adalah seseorang yang secepatnya kau hampiri bila kau dalam masalah. Maka dari itu, peliharalah dan berlaku baiklah kepada ibu anda selama mereka masih hidup lebih-lebih ketika mereka sudah tiada.
Ya Allah Ya Rabbi, berikanlah kami rezeki yang berkah supaya kami bisa membahagiakan kedua orang tua kmi dari rezeki dan harta yang kau berikan Ya Allah. 
Ya tuhanku., sayangi dan berikanlah Ibu dan Ayahku umur panjang kesehatan dan keselamatan untuk mereka. Amiin
Tuhan tolong sayangi ibu dan ayahku lebih dari yang telah mereka berikan padaku, jagakanlah mereka juga Tuhan. Amiin
Terima kasih Tuhan atas nikmat hari ini dan hari-hari sebelumnya yang telah Kau berikan pada keluarga kami.
Ibu dan ayah bangga padamu nak, kau tumbuh menjadi anak yang mandiri, kuat namun memiliki kelembutan dan iman disetiap perilakumu.  
Dalam hidup ini, tidak orang tua ingin melihat anaknya menderita. Karena orang tua rela melakukakn apapun itu hanya untuk kebahagian anak-anaknya kelak.   
Cinta seorang ibu itu menenangkan sedangkan cinta seorang ayah itu menguatkan. Maka dari itu, doakan mereka setiap saat dan setiap waktu. 
Hal sederhana namun bermakna, ketika ibu bilang "Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang nak"
Seorang anak dapat dengan mudah mengabaikan ibunya, namun hingga kiamat tiba bahkan seorang ibu tidak dapat mengabaikan anaknya. 
Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita.
Cinta ibuku takkan bisa tergantikan oleh siapapun di dunia ini, cinta yang hanya bisa di berikan oleh seorang ibu.
Semoga Engkau selalu menjaga dan mengampuni dosa orang tua yang telah Engkau panggil Tuhan, ampunilah mereka. Amiin
Cinta ibuku takkan bisa tergantikan oleh siapapun di dunia ini, cinta yang hanya bisa di berikan oleh seorang ibu. 
Sayangilah ayahmu, selagi masih sama-sama bisa saling tersenyum sebelum kamu menangis sendirian. 
Bagi yang kecewa dengan ayah, jangan mengombar keburukannya di depan orang lain. Walau bagaimanapun dia tetap ayahmu. 
Anakku didunia ini mungkin ada mantan suami/istri tapi mantan anak itu tidak akan pernah ada. 
Punggung ayah ialah penyangga rumah kita. Sayangilah dia selagi masih bisa melihat ia senyum. 
Seorang ibu yang waspada berjaga dengan malam, walaupun bayinya tertidur dengan lelap.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh berkah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menjaga dan memperhatikan kedua orang tua anda. Karena orang tua adalah wali-Nya Allah. Jadi jangan pernah kalian memperlakukan keduanya dengan seburuk-buruknya dan sejahat-jahatnya. Kapan anda melakukan perbuatan itu, maka Allah akan murkah kepada anda.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaik Dari Kedua Orang Tua Untuk Anaknya"

Posting Komentar