Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Percintaan

Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Percintaan - Khususnya buat kaum remaja sebenarnya pacaran itu merusak pemikiran dan pesepsi serta karakter hidup anda. Karena hampir semua oran yang pernah mengalami pacaran kebanyakan diantara mereka merasakan rasa sakit hati bahkan buat kaum wanita mereka kehilangan masa depan, kehormatan, kebahagiaan dan kesuciaanya.

Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Percintaan
Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Percintaan


Maka dari itu, pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Percintaan. Baca dan resapilah dengan pikiran dan kesucian serta kemurnian hati anda.
  • Kebanyakan kaum remaja yang masih berstatus pelajar, prestasi dan daya pikiran mereka menurun karena akibat memikirkan sesuatu yang belum saatnya untuk dipikirkan. Ingat umur kalian masih muda, jadi gunakanlah untuk menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya. Karena waktu takkan pernah bisa terulang kembali apa yang kita inginkan. Jadi sebelum semuanya terlambat dan terjadi, katakanlah untuk “notime for love” (Tidak ada waktu yang namanya pacaran/cinta).
  • Begitu banyak pristiwa/kejadian yang bisa anda petik/ambil sebagai pelajaran dan nasehat dalam hidup anda. Karena begitu banyak kaum remaja yang hamil di luar menikah, itu dikarenakan karena mereka enggan untuk mendengan yang namanya nasehat dan masukan untuk masa depan serta kebahagiaanya kelak. Cukuplah pristiwa dan kejadian itu menjadi pelajaran dan peringatan besar buat anda kaum remaja yang masih duduk di bangku sekolah.
  • Jika kalian menyayangi kedua orang tua anda dan ingin membahagiakannya kelak. Maka jangan pernah yang namanya pacaran, karena kapan anda masuk pada dunia pacaran/percintaan maka semuanya akan berubah menjadi drastis dan pemikiran anda tentang kehidupan akan semakin jauh dari apa yang diharapkan selama ini. Dalam artian anda akan merusak kehiudapan dan masa depan anda dalam hitungan detik/sekejap saja.
  • Coba anda pikir dengan baik-baik. Mau jadi apa kalian masih berstatus pelajar kalian sudah kehilangan masa depan dan kehormatan yang selama ini anda jaga mulai dari kecil hinga dewasa ini. Ingat baut kaum remaja pemikiran anda tentang dunia pacaran masih labil dan kalian itu masih dibodoh-bodohi karena minimnya pengetahuan anda tentan kehidupan.
  • Tak malukah kalian, kalian baru duduk di bangku sekolah anda sudah berani melakukan hubungan yang namanya pacaran. Apakah anda sudah menjadi anak yang baik kepada kedua orang tua anda dan apakah anda juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua anda ? Jawabnya anda belum bisa melakukan apapun itu.
  • Mulai dari sekarang fokuslah anda pada jenjang karier dan pendidikan anda, karena masa muda adalah masa menentukan akan kesukseskan masa depan dan kebahagiaan hidup anda sesungguhnya. Kapan anda tidak menggunakan masa muda anda dengan tidak baik maka penyesalanlah yang akan anda dapatkan nanti.
  • Jika kalian menyayangi dan mencintai kedua orang tua anda, jangan pernah merusak dan menyalahgunakan amanhya sedikitpun. Karena orang tua kalian rela dan ikhlas kerja mati-matian demi untuk masa depan anda kelak. Maka dari iu, jangan kalian merusak semuanya dengan pacaran.
  • Buat kaum remaja sadarlah kalian sesadar-sadarnya bahwa masa muda anda tidak akan pernah kembali lagi. Dalam artian sebelum anda menyesali semuanya, lebih baik anda memikirkan apa yang seharusnya anda lakukan sebagai kaum pelajar yang masih duduk di bangku sekolah.
  • Jangan kalian merusak masa muda anda dengan pacaran, karena hampir semua kaum remaja yang masih duduk di bangku sekolah mereka sudah pernah melakukan hubungan terlarang /pergaulan bebas bahkan ada yang sudah kehilangan kesucian/kehormatannya akibat dari pacaran. Jikalau kalian ingin menjadi orang yang sukses, maka jauhilah yang namanya pacaran. 

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, khususnya buat kaum pelajar janganlah kalian merusak diri dan masa depan anda dengan pacaran. Karena pacaran itu sifanya hanya sesaat saja dan bahkan bisa membuat anda terluka hingga anda tidak bisa melupakannya seumur hidup anda. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Percintaan"

Posting Komentar