Kata Kata Motivasi Buat Kaum Remaja Yang Kehilangan Kesuciannya

Kata Kata Motivasi Buat Kaum Remaja Yang Kehilangan Kesuciannya - Kesucian itu adalah sesuatu yang sangat berharga buat kaum wanita yang tak bisa ditawar dengan apapun itu. Karena kesucianlah yang menjadikan kaum wanita menjadi hamba Allah yang begitu mulia. Tapi kapan anda merusak semuanya itu, maka derajat dan martabat anda akan hancur begitu saja bahkan anda akan rendah di mata orang-orang disekitar anda.

Kata Kata Motivasi Buat Kaum Remaja Yang Kehilangan Kesuciannya
Kata Kata Motivasi Buat Kaum Remaja Yang Kehilangan Kesuciannya

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Buat Kaum Remaja Yang Kehilangan Kesuciannya. Baca dan resapilah dengan penuh kesungguhan.

  • Menjaga dan mempertahankan kesucian itu sungguh sangatlah berat. Karena hampir semuanya kaum remaja kebablasan dan kesuciaanya direnggut oleh pacarnya. Ketika mereka kelas 3 SMP/MTS, kelas 1,2, 3 SMA/sederajat bahkan pada jenjang perkuliahan kesucian dan kehohrmatan mereka pun bisa kebablasan karena jauh dari pengawasan kedua orang tua mereka.
  • Buat kaum remaja yang belum kebablasan. Jaga diri anda dengan sebaik-baiknya. Karena kehilangan kesucian/kehormatan adalah perbuatan yang sungguh sangat membuat anda menyesal seumur hidup. Bahkan untuk tetap hidup rasanya tiada hari tanpa keputusasaan. Maka dari itu, jaga diri kalian dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah melakukan perbuatan hina itu.
  • Kesucian dan kehormatan itu adalah amanah dari Allah Swt. Itu makanya Allah Swt memberikan kita pikiran dan hati untuk dipakai agar kita sebagai manusia tidak salah dalam melakukan sebuah tindakan dan perbuatan yang akan nantinya membuat masa depan dan kebahagiaan hidup kita hancur begitu saja.
  • Jaga diri kalian dengan sebaik-baiknya. Karena kapan anda tidak bisa menjaga diri kalian maka orang lain takkan pernah bisa menjaga diri anda. Dalam artian seseorang tidak bisa memberikan nasehat dan masukan karena anda enggan untuk menerima semuanya itu.
  • Sayangi dan cintailah diri anda sendiri. Karena kapan kesucian dan kehormatan yang selama ini anda jaga sejak kecil hilang begitu saja. Maka sungguh penyesalan itu akan datang dan menghantui hari-hari hidup anda. Maka dari itu, sebelum semuanya terjadi perbanyaklah mendengar nasehat dan masukan positif agar anda terhindar dari perbuatan buruk itu.
  • Jangan meratapi nasib kesalahan yang pernah anda lakukan selama ini. Tapi berusahalah untuk bangkit kembali dan berjanjilah kepada diri anda sendiri untuk tidak mengulangi perbuatan terlarang dan maksita itu yang dibenci oleh Allah Swt.
  • Jangan kalian hanya berdiam diri saja. Tapi berusahalah menerima dan mempertangung jawabkan setiap apa yang anda lakukan selama ini. Karena semua tindakan dan prilaku yang selama ini anda lakukan akan kembali pada diri anda sendiri.
  • Apapun yang pernah anda lakukan dan masa lalu suram anda. Jadikalanlah itu sebagai motivasi dan teguran bersejarah dalam hidup anda serta berusahalah untuk mengubahnya semuanya menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya.
  • Kalian bisa kehilangan kesucian dan kehormatan anda. Tapi ingat Allah Swt maha penyayang dan maha pengampun bagi hamba-hamba-Nya yang ingin bertaubat dan kembali pada jalan yang di ridhoi dan di rahmati-Nya.
  • Jangan pernah berkecil hati buat anda yang telah kehilangan kesucian anda. Karena Allah Swt hanya menilai dari apa yang kita lakukan sekarang bukan dari masa lalu kita. Jadi serahkan semuanya kepada Allah dan berusahalah untuk memperbaiki diri serta jauhilah perbuatan terlarang itu.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel tersebut, anda semakin bijak dan berhati-hati dalam memutuskan segala sesuatu. Karena semuanya itu, akan ada konsekuensi yang akan anda dapatkan nantinya dari perbuatan anda sendiri.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Kaum Remaja Yang Kehilangan Kesuciannya"

Posting Komentar