Kata Kata Motivasi Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha

Kata Kata Motivasi Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha - Lebaran Idul Adha tinggal menghitung hari lagi, tak terasa hidup ini berjalan begitu cepat, bahkan orang yang selama ini dekat dan bersama dengan kita, mungkin saja mereka sudah tiada dan meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Sebelum Idul adha menyapa kita marilah saling bermaaf-maafan agar tidak ada dosa diantara kita.

Kata Kata Motivasi Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha

Kata Kata Motivasi Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha 


Buat anda yang tidak sabara dan penasaran sekali dengan kata-katanya, langsung saja penulis merekomendasikan artikel berikut di bawah ini Kata Kata Motivasi Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha. Baca dan resapilah setiap kata dan maknanya.
Apapun kesalahan yang anda perbuat selama ini, jangan pernah putus asa untuk meminta ampunan kepada Allah Swt. Karena Allah maha pengampun dan tidak seperti dengan para manusia yang angkuh dan sombong enggan untuk memberi maaf dan bahkan menyiksa secara bathin orang yang telah menyakitinya. 
Pada hakikatnya, semua orang akan merasakan yang namanya kematian, jadi tugasnya kita yang masih hidup berusahalah untuk memperbanyak amal kebaikan sebanyak-banyaknya untuk bekal di hari akhir nanti.
Marlilah kita mensucikan diri dan terutama jiwa kita untuk tetap saling memanfaatkan sesama muslim apalagi yang masih ada ikatan keluarga yang sangat dekat. Allah sangat menyukai dan mencintai orang yang suka memaafkan kesalahan orang lain. 
Marilah kita menjadikan Idul Adha kali ini menjadi hari yang sangat berharga untuk mengenang para orang yang telah meninggalkan kita duluan.
Didunia ini tidak ada yang sempurna, setiap orang pernah melakukan salah. Semua itu hanya pelajaran untuk membuatmu lebih bijaksana dan dewasa.
Apapun yang terjadi, ikhlas dan bersabarlah, karena itu adalah jalan terbaik untuk kita mendekatkan diri kepada Tuhan.
Jangan pernah membuang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang sia-sia ketika usahamu pun tak juga berarti baginya. Sadari kapan kamu harus melepaskannya. 
Terkadang, disaat kamu terlalu memaksa untuk mendengarkan kata hatimu, kamu akan kehilangan seluruh logikamu.
Berhenti mengeluh atas apa yang hilang, karena kehilangn adalah sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas apa yang kamu miliki.
Pasti ada hikmah di balik masalah. Rasa sakit akan membuatmu lebih kuat. Rasa takut akan membuatmu lebih berani. Patah hati akan membuatmu lebih dewasa.
Hargai dirimu sendiri supaya kamu dapat menghargai orang lain. Cintai dirimu sendiri supaya kamu dapat mencintai orang lain.
Kebahagiaan bukan milik mereka yang punya segalanya, tapi milik mereka yang mampu memberikan yang terbaik dari apa yang mereka punya.
Terkadang di sebalik senyum manis seseorang, tersimpan kepedihan dan pahit yang tak pernah terlihat dan terasakan oleh orang lain.
Semoga hari raya Idul adha kali ini, menjadikan kita sebagai hamba Allah yang selalu beriman dan bertakwa kepada-Nya kapan dan dimana saja berada. Amin 
Dalam hidup ini, jangan pernah membiarkan rasa takut dalam dirimu menghalangi kamu untuk melakukan sesuatu yang kamu tahu buatmu jadi yang lebih baik.
Jangan pernah ragu untuk mencoba, jangan pernah takut akan kegagalan. Karena takut akan kegagalan adalah hal yang membuat mimpi tidak akan pernah terwujud.
Disaat seseorang pergi dari hidupmu, dan hidupmu menjadi lebih baik tanpanya. Jangan pernah biarkan dia kembali hanya karena kamu masih suka.
Jangan pernah kamu berharap seseorang untuk buatmu bahagia, karena pada akhirnya kamu akan kecewa. Bahagiamu harus kamu sendiri yang menciptakannya.

Demikianlah informasi dan artikel pada kali ini, yang membahas tentang Hari Raya Idul Adha. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semakin menjadikan hidup kita semakin berkualitas untuk menuju kebahagiaan yang hakiki. Sekian dan terima kasih atas perhatian dan kunjugannya.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak Menjelang Lebaran Idul Adha "

Posting Komentar