Kata Kata Motivasi Bijak Doa Seorang Anak Kepada Orang Tuanya

Kata Kata Motivasi Bijak Doa Seorang Anak Kepada Orang Tuanya - Kita sebagai seorang anak berkewajiban untuk mendoakan keduanya. Karena itulah tujuan orang tua memiliki seorang anak adalah agar kelak nanti anak-anaknya bisa memabahagiakan mereka di kala masih hidup lebih-lebih di kala sudah tiada. Dan paling di harapkan oleh orang tua ketika sudah tiada adalah doa dari anaknya yang sholeh/sholehah setia sampai hari akhir.

Kata Kata Motivasi Bijak Doa Seorang Anak Kepada Orang Tuanya
Kata Kata Motivasi Bijak Doa Seorang Anak Kepada Orang Tuanya


Alhamdulillah, pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin akan membagikan kepada anda semua artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Bijak Doa Anak Kepada Orang Tuanya. Perhatikan dan simaklah dengan baik ya.
Ya Allah, kasihani dan jagalah mereka keduanya di kala mereka merawat hamba sejak kecil hingga dewasa ini Ya Allah. Dan tempatkanlah mereka di tempat yang setinggi-tingginya Ya Allah. Amin
Ya Allah, berilah hamba selalu rezeki yang berkah untuk membahagiakan mereka dengan rezekimu yang halal Ya Allah. Dan jadikanlah aku sebagai anak sholeh/sholehah yang selalu berbakti dan mendoakan keduanya Ya Allah. Amin
Ya Allah, sehatkanlah kedua orang tuaku Ya Allah, karena mereka adalah segala-galanya buat kehidupanku Ya Allah. Karena ku tak bisa membalas semua jasa-jasanya jika dibandingkan dengan sesuatu Ya Allah.
Ya Allah jaga kedua orang tua kami, karena tanpa mereka kami tak bisa menjadi apa-apa sampai sekarang jikalau bukan berkat dari keduanya Ya Allah.
Ya Allah ya Tuhan ku kau ampunnilah dosa ku kau ampunnilah dosa kedua ibu bapa ku kau ampunnilah dosa hamba hamba mu Ya Allah.
Ya Tuhan berilah Ibu kami tetesan kekuatan agar selalu kuat menjalani kehidupan yang penuh dengan rintangan dan cobaan ini,
Ya Tuhan, sadarkan aku untuk pandai membahagiakan kedua orang tuaku selama mereka masih hidup dan bersama denganku Ya Allah.
Ya Allah, jangan karena harta dan pangkat jabatan. Hamba lupa akan kedua orang tua hamba Allah, ingatkan hamba selalu Ya Allah agar hamba bisa mendoakan keduanya. Amin 
Tuhan, damaikanlah hati ibu dan ayahku, sehatkanlah mereka, panjangkanlah umur mereka dalam kasih sayang-Mu. Aamin 
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa lebih segera aku membantu menyejahterakan Ibu dan Ayahku. Aamin 
Ayah itu adalah orang yang tak perduli panas atau hujan badai, ia tetap akan jalan demi mencari sesuap nasi demi keluarganya.
Tuhan dengarkanlah doaku untuk Ibu panjangkan umurnya, Ampuni segala dosa-doasanya. Dan jadikanlah keduanya adalah orang tua yang terbaik dalam hidupku ini Ya Allah.
Ibu adalah bidadari utusan Tuhan yang menjaga dan melindungi kita hingga detik ini dan tanpa memperhatikan dirinya sendiri hanya untuk kebahagiaan anak-anaknya kelak.
Ibu maafkan semua kesalahan aku selama ini. Tersadar slama ini belum satu hal pun yang bisa membuat ibu bangga padaku

Demikianlah informasi dan artikel pada hari yang penuh hikmah ini, berkaitan dengan Doa Seorang Anak Kepada Orang Tuanya. Semoga bermanfaat dan artikel di atas dapat menyadarkan kepada anda selama ini untuk tetap berbakti dan mendoakan keduanya serta mengabdi kepada mereka sampai maut memisahkan kita. Amin.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak Doa Seorang Anak Kepada Orang Tuanya"

Posting Komentar