Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran

Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran - Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang sangat erat kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran. Motivasi adalah segala sesuatu yang dapat membuat hidup anda semakin lebih baik dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran
Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran


Untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya, langsug saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
Buat kaum remaja, masa depan anda masih panjang dan masih banyak rintangan yang begitu sulit. Jangan sampai karena anda main-main cinta, sekolah dan belajar anda terbengkalai karena pacaran. Makah hal seperti itu, akan membuat anda untuk tidak melanjutkan pendidikan selanjutnya.
Buat kaum remaja, kalian masih muda dan otak kalian masih mampu untuk mempelajari apapun yang ada disekolah anda. Tapi ingat kapan anda berani bermain cinta/pacaran, maka yakin dan percaya pemikiran anda akan terbagi dua serta cara belajar dan prestasi anda akan menurun. Itu disebabkan karena di benak hanya cinta dan cinta saja.
Mulai dari sekarang, tanamkan dalam diri anda bahwa anda ingin mengejar cita-cita yang selama ini anda impi-impikan. Jangan karena dunia cinta/pacaran anda melewatkan kesempatan yang sangat berharga ini. Karena pengaruh pacaran itu sangat luar biasa untuk mempegaruhi karakter pribadi anda.
Tugas utama buat adek-adek dan kaum remaja saat ini, hanya untuk belajar dan belajar dengan baik hingga anda berprestasi dan membahagiakan kedua orang tua anda. Dan kapan anda masuk dalam dunia pacaran, maka anda tidak akan bisa meraih apa yang selama ini anda cita-citakan.
Coba anda pikir dengan baik-baik, anda sekolah untuk pintar, anda sekolah untuk menuntut ilmu, anda sekolah untuk membahagiakan orang tua anda, anda sekolah supaya anda tidak dibodoh-bodohi oleh orang lain tapi kenapa justru anda pacaran. Berarti pengorban dan peras keringat orang tua anda selama ini, sia-sia saja karena anda menyalahgunakan amanah dan kepercayaannya selama ini kepada anda.
Buat kaum remaja, mulai dari sekarang anda harus mengubah cara pola pikir anda. Karena persaingan sekarang sungguh sangat canggih dan diperlukan keahlian-keahlian tertentu. Kapan anda msuk pada dunia percintaan maka anda akan kehilangan kesempatang untuk bersaing dengan pesaing-pesaing anda, karena selama ini pemikiran anda hanyalah pacaran dan pacaran saja.
Buat pelajar yang suka pacaran, sebaiknya anda berhenti untuk menuntut ilmu dan sekolah. Karena kalian itu hanya menghabiskan uang orang tua anda dan membuat orang tua anda malu juga. Kalau anda ingin pacaran, sebaiknya menikah saja di usia muda dan tidak akan ada lagi yang namanya kecurigaan dan fitnah-fitnah dari masyarakat sekitar.
Buat para pelajar yang suka pacaran, mulai dari sekarang putuskan pasangan anda dengan baik-baik. Dan kejarlah mimpi-mimpi dan cita-cita yang selama ini anda impikan sejak dari kecil hingga sampai saat ini. Karena kapan anda masuk pada dunia cinta/pacaran, maka yakin dan percaya semuanya akan hancur begitu saja dan jalan kehidupan yang selama ini anda harapkan, akan sia-sia begitu saja.
Pacaran itu buat pelajar sungguh sangatlah tidak cocok dan tidak pantas, karena anda adalah orang yang terpelajar dan sudah di didik  dengan sebaik-baiknya. Maka tak sepantasnya anda masuk dalam dunia pacaran, apa kata dunia jika ada seorang pelajar yang suka pacaran ? Itulahn tujuannya sebenarnya anda di kasih masuk di sekolah untuk di gembleng dan diberikan pengetahuan-pengetahuan yang akan dapat menjaga diri anda untuk kebahagiaan dan kesuksesan anda di masa mendatang, bukan jutsru dengan pacaran.
Sebelum melakukan sesuatu, coba anda pikirkan dampak negatif yang sekarang anda lakukan khususnya pelajar yang suka pacaran, sungguh manfaat positifnya tidak ada sama sekali. Karena pacaran itu awal menuju kesengsaraan hidup dan penyesala-penyesalan yang akan membuat hidup anda semakin terpuruk.

Demikianlah informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kaum Pelajar. Semoga bermanfaat dan atikel ini bisa menjadi salah satu bahan motivasi dan renungan buat kaum pelajar yang suka pacaran dan cinta-cintaan. Karena masa depan anda masih panjang dan janganlah anda mengotorinya sesuatu yang akan bisa membuat anda menyesal di kemudian hari.

Jadi buat kaum pelajar yang punya pasangan/pacaran, segeralah untuk memutuskannya dan berjanjilah pada diri anda untuk tidak pacaran lagi sampai anda menjadi orang yang terpelajaran dan menjadi kebanggaan kedua orang tua anda selama ini. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Suka Pacaran"

Posting Komentar