Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak

Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak - Alhamdulillah pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, admin akan memberikan sejuta dan makna arti dari kata-kata motivasi yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak.

Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak
Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak 


Langsung saja, buat anda yang pensaran dengan kata-kata motivasinya. Berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
Jangan pernah memberatkan seseorang, apakah itu dari masalah pekerjaan atau yang lain. Karena sesiapa yang memberatkan seseorang tidak sesuai dengan seharusnya. Maka anda tidak termasuk orang yang bijak.
Orang yang bijak adalah mereka yang mampu memposisikan dirinya terhadap seseorang serta memahami setiap karakter pribadi seseorang yang dijumpainya. Itu baru dinamakan orang yang bijak.
Orang yang bijak perkataannya sangat lembut dan halus tapi jika tidak disertai dengan tindakan dan prilaku yang nyata. Maka dia tidak bisa dikatakan sebagai orang bijak juga.
Tuhan saja maha memudahkan, kenapa kita sebagai manusia tidak bersifat seperti Tuhan. Karena pangkat dan jabatan seseorang lupa akan siapa dia sebenarnya dan siapa dia sebelumnya.
Hidup ini adalah anugerah, maka dari itu janganlah engkau mengotorinya dengan membodoh-bodohi sesama manusia. Karena tidak berlaku bijak kehidupan anda akan jauh dari keberkahan.
Orang bijak juga jauh dari sifat kikir, karena sesiapa diantara kita yang bersifat kikir. Maka dia termasuk orang yang merugi dan keberkahan hidupnya tidak akan pernah berkah walaupun seperti gunung dan lautan harta yang diperolehnya.
Bijaklah dalam berkata dan bertindak. Karena orang bijak hanya mampu diterima dengan orang yang bijak pula.
Jadilah pribadi yang bijak, maka engkau akan merasakan manisnya hidup dan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.
Terkadang banyak orang yang menganggap dirinya bijak, tapi mereka tidak bijak dalam hidup bermasyarakat. Dalam artian hanya mengutamakan kepentingan pribadi sendiri daripada kepentingan orang banyak.
Begitu banyak orang yang mengatakan dan mengkritik seseorang ketika memegang jabatan atau pangkat tapi ketika dia memegang jabatan atau pangkat itu, justru caranya lebih buruk dan bahkan dia mengingkari semua apa yang sebelumnya dia katakana.
Sungguh sangat mudah menilai seseorang tapi terkadang kita tidak bisa menilai kekurangan dan kelemahan diri kita sendiri.
Sesiapa yang tidak berlaku bijak tapi mereka tahu yang mana yang benar dan mana yang salah. Maka orang seperti itu Allah akan enggan untuk melihat wajahnya.
Dan sesiapa juga yang membodohi sesama manusia baik itu dari segi pekerjaan dan lain-lain sebagainya. Maka malaikat akan enggan juga mendoakan agar dosa-dosanya diampuni oleh Allah Swt.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini yang berkaitan dengan Pentingya Menjadi Orang Bijak. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat anda semua dan dengan adanya artikel ini juga, anda tidak membodoh-bodohi lagi sesama manusia dan berusahalah menjadi orang yang bijak dari segi apapun itu. 
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mengenai Pentingya Menjadi Orang Bijak "

Posting Komentar